Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Mengintip Peluang Baju Lukisan Tangan

Setiap orang pasti merasa bangga jika disain pakaian yang dikenakannya cuma satu-satunya di dunia. Apalagi kalau pakaian tersebut merupakan perpaduan antara bahan tekstil berkualitas baik dengan seni lukis bernilai tinggi. Wajar saja kalau harga yang harus dibayarkan untuk memiliki pakaian tersebut sangat mahal. Peluang inilah yang pasti muncul di benak kita, dengan kretifits yang kita miliki untuk mencapai suatu karya seni yang bernilai tinggi tidaklah mudah, terlebih dahulu kita hrus menyisingkan lengan kita kita untuk mebuk usaha dan bekerja keras agar usaha yang kita jalankan dapat menjadi berkembang dan sukses.

Dengan membuat desain textile yang benilai seni tinggi dan orang lain tidak gampang menirunya tentu menjadi daya tarik dan harga jual tersendiri untuk setiap hasil kreatifitas yang kita ciptakan, sehingga membuat para konsumen atau penyuka textile pun menjadi tertarik untuk membeli hasil dari kerajinan dan kreatifitas yang telah kita ciptakan. Semua orang pasti akan membeli baju atau pakaian guna untuk kebutuhan pokok hidupnya. Membuat pakaian dengan membubuhi karya seni lukis tentu menjadi cirri khas dan daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Peluang usaha baju lukisan tangan ini memang sudah jarang, namun jika kita ambil segi positifnya maka tentu saja kita terus kembangkan dan jangan menyerah sampai disitu, karena dengan berkurangnya pengusaha atau pebisnis yang menjual karya seni yang sama dengan kita tentu menjadi berkurangnya saingan bisnis kita.

Hal tersebut dapat kita manfaatkan karena jumlah penyuka dari lukisan baju tangan ini tidaklah sedikit apalagi pacinta lukisan baju mereka akan terus memburu jenis karya seni lukisan baju yang di tinggalkan. Untuk memperkenalkan hasil karya seni kita atau pemasaran kita dapat memilih berbagai jenis media agar orang tahu karya seni kita diantaranya seperti pameran, kita harus rajin untuk pameran karena salah satu cara ini merupakan yang efektif. Untuk harga kita dapat menjulnnya dengan bervariasi. Mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 5 juta. Harga yang paling murah untuk kaos berbahan polyester yang dilukis dengan cat tekstil pigmen, sementara yang paling mahal berupa gaun malam berbahan sutera yang dilukis menggunakan cat tekstil reaktif.

Keuntungan yang kita dapat dari bisnis ini lumayan besar karena bisnis ini sudah mencapai kancah luar negri. Jika bisnis kita sudah berkembang dengan pesat kita dapat memperkenalkan karya kita di berbagai pameran yang diadakan diluar negeri seperti di kualalumpur dan lain lain.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 22, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: