Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Membangun Usaha Percetakan

Usaha percetakan adalah salah satu peluang usaha yang bagus dan menjanjikan. Karena hampir di semua kegiatan bisnis membutuhkan jasa percetakan, baik bisnis dalam skala kecil maupun besar. Namun seringkali kita bingung untuk memulai sebuah usaha, masalah yang terjadi disebabkan karena kita tidak fokus dalam menentukan bidang usaha yang hendak kita jalani, atau terbentur masalah permodalan untuk memulai usaha.

Terkadang kita tidak jeli melihat peluang yang ada di depan mata, tatkala ada peluang yang terlihat maka jangan buang waktu dan kesempatan, misalnya peluang membangun usaha percetakan seperti, cetak warna (printing colours) maupun cetak biasa. Jangan ragu untuk memulai bisnis ini.

Berikut ini beberapa tips memulai usaha percetakan:

  • 1. Perhatikan peluang bisnis di sekitar Anda.

Anda mesti lebih peka dalam melihat peluang yang ada di depan mata. Lihatlah di sekeliling kita, sebenarnya hal apapun dapat kita jadikan bisnis. Bila mendapatkan peluang itu maka ambillah peluang tersebut. Karena kesempatan tidak akan datang dua kali. Namun jika Anda tanggap dalam mengambil peluang maka peluang berikutnya akan menanti Anda.

  • 2. Jangan pernah menolak pesanan

Jangan pernah menolak permintaan pesanan dari siapapun, baik pesanan dalam jumlah yang banyak atau sedikit. Jika ada pesanan dari konsumen katakan saja “saya sanggup untuk memenuhinya.” Order apapun jangan pernah ditolak. Siapa tahu jika konsumen puas dengan hasil yang Anda berikan kepadanya pesanan akan membanjiri Anda.

  • 3. Jangan malu bertanya

Saat mulai menjalankan usaha percetakan ini, langkah awal yang paling baik dan tanpa resiko kesalahan yang fatal adalah Anda dapat mendatangi salah satu percetakan yang Anda yakini bonafid. Tanya berapa harga cetakan disini dan terapkan selisih harga jualnya kepada konsumen Anda.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 22, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: