Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Sepatu cari kaki, raup omset miliaran

Sadar atau tidak, sepatu adalah salah satu kebutuhan masyarakat yang pokok terlebih apabila jika kita ingin bepergian pasti sepatu ini tidak pernah lepas dari kaki kita. Banyak orang yang membeli sepatu namun dia tidak tahu akan kualitas dari sepatu itu. Banyak sekali model atau tren sepatu yang marak di gunakan oleh para masyarakat. Sadar akan kebutuhan sepatu yang tidak pernah hamper lepas dari konsumen dan tidak akan pernah mati oleh wktu karena sepatu pun semakin lama kian bertambah model dan kualitasnya pun semakin bagus, tentu kita bisa memanfaatkan sepatu tersebut sebagai bisnis untuk kedepannya yang menjanjikan dan dapat mendapatkan omset yang besar pula.

Untuk memulai bisnis sepatu ini dibutuhkan modal yang lumayan besar, kita bisa menjual sepatu dengan berbagai merek yang saat ini sedang tren tidak hanya itu kita juga dapat menjual sepatu dengan banyak pilihan jenis dari mulai sepatu untuk kerja atau pantopel,skat atau oleahraga, ada juga sepatu yang terbuat dari kulit ataupun bahan yang lainnya seperti untuk kesekolah dan lain lain. Jenis sepatu tersebut adalah agar orang yang membelipun tidak hanya terpaku untuk membeli satu jenis produk sepatu saja sehingga mungkin consume bias membeli lebih dari satu pasang sepatu.

Dengan modal sekitar kurang dari 1 juta kita sudah bias memulai bisnis sepatu tersebut. Untuk sarana promosi kita dapat membuat dan membentangkan spanduk di depan toko sepatu kita, selain itu kita juga dapat mempromosikan produk kita tersebut melalui media internet yang saat ini sdang booming.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: