Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Laba Besar dari Miniatur Kendaraan

Sampah, jika kita mendengar kata itu pasti kita langsung berfikir menjijikan dan ga penting banget. Namun sampah apa dulu yang di maksud tidak semua sampah menjijikan dan tidak berguna sama sekali. Namun sampah yang satu ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kita dan juga peluag usaha yang cukup menjanjikan. Jangan membuang potongan kayu bekas yang berserakan di sekitar kita. Mengapa? Karena Alih-alih menjadi sampah, potongan kayu tersebut bisa menghasilkan fulus cukup lumayan bagi kita.

Bila kita berfikir bahwa potongan kayu tersebut tidak berguna maka kita salah, karena yang pandai dan cerdik melihat sampah potongan kayu tersebut adalah peluang usaha yang terbuka, hanya saja kita tidak memperhatikan manfaat apa yang dapat berguna dan menghasilkan uang dari potongan kayu tersebut. Apa saja yang bisa kita ubah dari sisa atau sampah potongan kayu tersebut, banyak misalnya saja gantungan kunci, miniature dan lain sebagainya. Peluang usaha ini cukup terbuka jika kita mau berusaha bekerja keras dan mau mengembangkannya tentu akan menjadi usaha yang menjanjikan dan sukses kedepannya.

Bila kita kreatif untuk mengembangkan usaha ini kita dapat mambuat karya seperti miniature mobil, karena miniature ini tidak pernah mati di dunia pasaran. Keuntungan yang kita dapat dari bisnis ini sangat menggiurkan dan cukup besar. Kita dapat memulali bisnis ini dengan bermodalkan uang Rp 2 juta saja kita dapat meraup omset berlipat ganda. Karena miniature kendaraan ini ternyata cukup banyak orang yang menggemarinya, terlebih juga kita tidakbegitu sulit untuk mendapatkan bahan yang di perlukan dan harga dari sisa sisa potongan kayu tersebut harganya juga relative murah. Jadi kita cukup di untungkan dengan material tersebut.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: