Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Gemerincing Duit Bisnis Kaos Olahraga

Kaos olahraga tak pernah lekang dimakan zaman. Pasarnya selalu hidup karena peminatnya pun tak pernah surut. Mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek gemar mengenakannya, apalagi pada saat Piala Dunia berlangsung. Indonesia boleh saja belum punya klub sepak bola setenar Real Madrid atau Manchester United. Namun, bicara soal bisnis kaos olahraga, Indonesia jelas tak kalah. Karena di indonesia jika bicara soal sepak bola dan bertanya kepada masyarakat “apakah anda suka sepak bola atau menyukai tontonan spak bola” pasti mereka akan menjawab “ya, suka”, hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kita apabila kita ingin memulai usaha atau bisnis kaos sepak bola, karena keuntungan yang di dapat sangat menjanjikan dan sangat besar terlebih apabila sudah dating musim piala dunia dan liga liga lainya yang menarik untuk di meriahkan.

Ada keuntungan tersendiri yang di dapat dari bisnis kaos sepak bola ini yaitu banyaknya pernak pernik atau perlengkapan untuk sepak bola yang juga dapat kita jual seperti bola, sepatu, bendera, sal, handbend, handuk, danlain sebagainya, tidak hanya itu kita juga dapat menjual semua produk jenis olahraga jadi bisnis yang kita jalankan tidak monoton dan tidak terpaku pada satu jenis model produk. Dari situ kita juga mendapatkan keuntungan yang berlipat. Dalam menjual atau pemasaran kaos ini kita dapat memilih lokasi usaha yang strategis dan ramai di kunjungi orang seperti di mall, pasar, atau apabila kita tidak ingin terlalu banyak saingan kita dapat menyewa kios sendiri dan membuka usaha di pinggir jalan yang ramai lalu lalang orang melintas.

Jika bisnis kita berkembang kita dapat membuka cabang yang tentu saja dapat menghasilakan keuntungan dua kali lipat. Bahkan jika anda pernah mendengar berita atau jika suatu saat Anda berkunjung ke Italia dan membeli produk pakaian olahraga Nike, coba cek saja labelnya. Pasti ada yang buatan Indonesia. Nah, perusahaan yang membuat kaus itu adalah Vilour Promo, sebuah perusahaan asal Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan milik Freddy Mudjianto ini sudah beberapa tahun menjadi pemasok pakaian olahraga Nike atas pesanan pengusaha Italia Fabiscio Korlanini, pemegang lisensi Nike sekaligus pemilik jaringan department store yang patut diperhitungkan di Italia.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: