Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Bisnis Kotak Kado yang Laris Manis

Melihat kotak kado yang beredar di pasaran mungkin bias membuat kita menjadi terinspirasi untuk membuka sebuah usaha. Kotak kado merupakan media untuk menyimpan dan membungkus kado dan kita sering menggunakannya ketika ada sahabat, saudara, teman yang berulang tahun. Kotak kado ini menggunakan bahan baku yang cukup sederhana, dengan modal cukup dan tidak terlalu besar kita dapat memulai usaha kotak kado ini dan mengembangkannya menjadi bisnis atau usaha.

Bisnis kotak kado ini cukup menjajikan, karena kotak kado ini hamper tidak pernah sepi dari pembeli yang menginginkan kadonya menjadi lebih berkesan dan special. Coba saja jika kita berkunjung ke suatu pusat perbelanjaan ataupun mall mall pasti disitu kita akan menemukan usaha yang menjual kotak kado sampai kadonya dengan berbagai macam pilihan dan juga berbagai jenis ukuran kotak kado ataupun kado kita dapat membelinya sesuai dengan keinginan kita, kios yang menjual kotak kado ataupun kado biasanya disebut dengan sebutan rumah kado.

Bahan yang di gunakan untuk membuat kado pun sangat sederahana yakni kertas, berbekal keterampilan berkreasi dan kertas berwarna menarik dan kokoh kta dapat menghasilkan kotak kado dengan seni yang bagus dan bermutu tinggi. Menurutnya, salah seorang pembuat kotak kado kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya tidak kokoh dan desainnya kurang menarik. Wanita kelahiran tahun 1973 ini lalu mencoba membuatnya sendiri, dengan kertas yang diproduksi kakak iparnya.

Sejak itulah ia yakin dan berniat berbisnis di bidang ini. Untuk melebarkan sayap, kita juga dapat memasarkan dan menawarkan kotak kado kita ke departement store dan pusat perbelanjaan yang ramai di kunjungi, apalagi di saat ini semakin mudah saja bagi kita untuk memasarkan produk lewat dunia maya dan memasang iklan produk kita tersebut. Karena sarana atau media internet atau lewat dunia maya saat ini lebih efektif dan efisien untuk berbisni.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: