Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Bisnis helm cukup menggiurkan

Jika kita bepergian menggunakan motor ataupun mobil pada saat perjalanan pasti kita akan melihat orang yang mengendarai sepeda motor tersebut menggunakan helm. Hal ini bukanlah fenomena melainkan memang sudah semestinya orang yang berkendara sepeda motor wajib menggunakan helm keselamatan untuk menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan yang sering sekali terjadi pada pengendara sepeda motor, tercatat pada setiap tahunnya jumlah kecelakaan pada sepeda motor mencapai angka yang besar dan hal ini terus berulang.

Jika kita melihat dari hal sepintas diatas tentu terbayang bisnis apa yang akan kita jalankan, sudah pasti helm, karena helm merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari sepeda motor dimana ada motor disitu pasti pengendaranya menggunakan helm untuk keselamatan dirinya. Bisnis helm merupakan bisnis yang dapat meraup untung yang cukup besar dan pemasarannyapun terbilang cukup mudah.

Untuk memulai bisnis penjualan helm ini kita harus menyiaapkan dana yang lumayan besar sekitar 1 sampai 2 juta, tergantung dari apa yang kita inginkan, misalnya kita mau tempat usaha kita tetap sudah pasti kita harus memiliki kios untuk memajang barang yang akan kita jual. Selain itu kita juga dapat membeli helm langsung ke pabrik tempat pembuatannya agar lebih murah dan biasannya kita harus membeli dengan jumlah besar agar mendapat harga yang murah. bisnis helm ini terbilang cukup mudah dalam pemasaran atau penyampaian langsung kepada masyarakat. Tinggal kita harus mendapatkan lokasi yang strategis yang banyak lalu lalang sepeda motor karena ketika orang melintas sudah pasti secara sengaja atau tidak mereka akan melihat produk yang kita jual.

Namun saat ini ada yang lebih efektif lagi untuk menjual produk yang akan kita jual seperti yang saat ini banyak dilakukan adalah dengan menggunakan mobil bak terbuka atau pick up kita dapat memajang produk kita dan dapat berpindah tempat dari satu jalan ataupun daerah ke daerah yang lain. Jenis helm saat ini semakin banyak, dan kita harus pandai untuk menjual helm yang saat ini sedang tren seperti helm yang bergambar tokoh kartun saat ini sangat diminati oleh pengendara sepeda motor karena lebih memiliki unsure seni yang tinggi dan bagus yang sesuai dengn kesukaan kita.

Hal tersebut membuat pengendara motor ingin selalu memakai helm kesukaannya jika ingin bepergian baik dekat ataupun jauh karena sudah terlanjur cinta dengan helmnya tersebut. Keuntungan dari bisnis penjualan helm ini lumayan besar berkisar antara 2 juta sampai 3 juta setiap bulannya.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: