Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Peran pelaku bisnis dalam kemajuan negara

Kemajuan suatu negara dapat dipengaruhi oleh pelaku bisnis di Negara tersebut, seperti di negara Vietnam, Thailand, dan negara lain yang perekonomiannya tumbuh pesat dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini. Perekonomian suatu negara tidak akan bangkit jika pelaku bisnis tidak turut ambil bagian ke panggung kenegaraan dengan bisnis mereka.

Para pelaku harus memiliki target yang jelas, pekerja keras, dan pintar mengatur keuangan untuk mencapai tujuan. Ini yang lemah di tingkat negara, culture matter. Birokrat seharusnya berjiwa wirausaha.

Strategi

Peran pemasaran kini tidak lagi sebatas fungsional melainkan sudah mencapai taraf strategi dari bisnis. Disinilah teknologi informasi harus berperan untuk menjangkau lapisan masyarakat secara luas, kita dapat memanfaatkan internet generasi kedua sebagai medianya. Dengan mengoptimalkan teknologi yang tanpa batas tersebut kita dapat menjangkau konsumen secara vertikal.

Konsumen tidak bisa didikte

Internet dapat membuat komunikasi satu arah menjadi komunikasi dua arah. Teknologi Web 2.0 telah menciptakan kekuatan media massa yang terintegrasi, mulai dari teks, foto, suara, video, dan interaksi tanpa batas.

Internet memberikan kemudahan dalam menciptakan solidaritas komunitas dunia maya yang kuat. Sehingga konsumen tidak dapat didikte dalam segmentasi pasar. Promosi pemasaran pun kini menjadi layaknya percakapan, bukan lagi semata-mata penjualan produk. Prosesnya seperti sebuah kolaborasi pemasaran yang kompleks.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 17, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: