Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Membungkus laba dari bisnis jas hujan partai

Siapa yang tidak membutuhkan jas hujan, apalagi di saat musim hujan seperti sekarang. Manfaatnya begitu terasa, bahkan bisa lebih lama. Banyak orang yang membutuhkan jas hujan ini sebagai sarana untuk menghindari cuaca hujan seperti sekarang ini. Terlebih mereka yang memiliki kendaraan bermotor pasti mereka selalu siap sedia di jok atau di tas nya guna mengantisipasi terjadinya hujan saat perjalanan dan juga untuk melindungi semua peralatan ataupun yang penting yang sering mereka bawa kemana mana seperti laptop dan lain lain pasti mereka tidak ingin laptopnya tersebut menjadi rusak apabila terkena hujan dan juga melindungi pakaian mereka agar supaya tidak terkena penyakit seperti masuk angin dan lainnya.

Jas hujan ini adalah media atau perlengkapan yang sangat berguna sekali bagi semua masyarakat pada umumnya. Tidak hanya sampai disitu saja perlengkapan jas hujan saat ini sedang menjadi media atau alat dan juga dilirik partai politik sebagai media berkampanye dan menarik simpatisan. Tentu saja, yang bakal kebagian rezeki dari bisnis ini adalah produsen. Disaat musim berkampanye tiba maka tibalah waktunya bagi para pengusaha jas hujan untuk panen atau mendapatkan keuntungan yang besar, dan keuntunga yang di dapat tidak tanggung tanggung biasanya mencapai 10 atau 20 kali lipat dari pendapapat biasa per hari.

Banyak dari partai politik saat ini yang berloba lomba untuk mencari simaptisan dan dukungan dari masyarakat dengan menggunakan berbagai cara agar partainya tersebut mendapat dukungan yang besar dan banyak. Jas hujan adalah salah satu media yang di gunakan beberapa partai untuk media berkampanye, namun sejatinya tidak hanya jas hujan saja yang dapat di manfaatkan sebuah partai untuk media berkampanye atau menarik simpatisan ada banyak cara lainya atau media lainya yang dapat di gunakan untuk berkampanye seperti saja misalnya, dengan membagikan kaos, topi, jilbab bagi kaum hawa, jaket, bendera, buku, rompi dan lain sebagainya bahkan tak jarang sebuah partai menggunakan uang atau membagikan uang kepada masyarakat agar masyarakat mau mendukung atau berpihak kepada partainya. Cara ini sebenarnya tidak sah atau melanggar undang undang berkampanye tapi tetap saja masih banyak partai yang melakukan atau melanggarnya.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 17, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: