Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Bisnis Es Teh Saring

Semua orang telah merasakan dampak dari krisis global yang melanda di seluruh dunia saat ini. Maka tidak ada salahnya kita mencoba untuk merubah nasib dengan memulai usaha semacam waralaba dengan modal yang kecil. PT Sari Wangi A.E.A menawarkan usaha dengan konsep waralaba, yaitu DMD produk minuman yang popular (es teh saring). Usaha ini cukup menjanjikan, dengan hanya bermodalkan uang sebesar 11 juta kita dapat meraup laba sekitar 3 juta setiap bulannya.

DMD diluncurkan sejak Agustus 2008 pada acara Jakarta Fair di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Saat DMD diluncurkan terseleksi 15 mitra, hingga kini DMD sudah mencapai 172 mitra yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Untuk menjadi mitra DMD cukup menyediakan modal awal Rp 5,5 juta untuk satu unit paket DMD. Akan tetapi, ditambah lagi untuk pengeluaran bahan baku yang diasumsikan sekitar Rp 6 juta. Jika ingin menjadi mitra kita hanya mengajukan permohonan secara lisan dan membayar uang muka sebesar Rp 500.000,- per unit DMD. Disetujui atau tidaknya tempat berjualannya harus berdasarkan pertimbangan lokasi dan kelayakan usaha, misalnya tempatnya ramai, mudah dijangkau dan factor-faktor lain secara fisik.

Jika lokasi tidak disetujui, maka pemohon bisa mencari alternative lokasi lainnya. dan jika disepakati, pemohon harus melakukan pelunasan pembayaran dan surat perjanjian. Waktu yang dibutuhkan untuk dapat beroperasi kira-kira sekitar 10 hari, waktu 10 hari itu digunakan untuk pelatihan dan standard operating procedure (SOP), pengiriman, dan penataan booth.

Rasa, Mutu dan Harga adalah senjata andalan utama dari produk DMD. Satu gelas es teh saring dihargai sebesar Rp 2.500,- dan satu gelas es teh jeruk dihargai Rp 3.000,- . Bahan baku yang digunakan untuk meracik segelas es yang nikmat pun tidak sembarangan, es yang disajikan tidak boleh menggunakan balok es, gula yang digunakan tidak boleh gula biang melainkan gula pasir dan air untuk meyeduh segelas teh harus menggunakan air mineral.

”Untuk menjaga semua itu, kami punya tim semacam mysteri guest yang akan mengecek semuanya tanpa diketahui mitra. Mereka adalah kumpulan para tester,” kata Adi Adyana.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 17, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: