Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Merintis bisnis cetak foto digital

Memulai suatu bisnis merupakan suatu impian bagi setiap orang, apalagi jika kita telah memiliki modal dan tekad yang kuat untuk menjadi sorang pebisnis dan memiliki kemampuan tersendiri yang berkaitan dengan bisnis yang akan kita jalankan tentu saja kita akan yakin seyakin yakinnya bahwa usaha yang akan kita jalankan akan dapat berkembang dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Contohnya jika kita memiliki bakat dan memiliki kemampuan merakit komputer, mencoba merintis usaha di bidang bisnis cetak foto digital dan juga menjual peralatan pendukung bagi pebisnis yang tertarik membuka usaha cetak foto digital mungkin sesuatu yang menarik dan dapat meng hasilkan keuntungan yang besar bagi kita untuk membuka usaha tersebut.

Adapun perkiraan modal awal yang akan kita keluarkan sekitar 100 juta, termasuk untuk sewa kios selama 5 tahun dan membeli peralatan pendukung seperti komputer, tinta refill, kertas printer, blue tooth, infra red, card reader dan lain sebagainya.

Untuk pembelian komputer, pada awalnya mungkin kita dapat membeli 2 unit komputer, yang kemudian dirakit sendiri. Harga komputer sebelum dirakit berkisar 5-6 jutaan, karena kita memilih komputer yang berkualitas bagus agar dapat bertahan lama. Beberapa teknik pemasaran yang kita dapat lakukan dalam usaha cetak foto digital apabila belum di kenal khalayak adalah dengan gencar melakukan promosi lewat iklan dan memasang spanduk didepan kiosnya, sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang di depan tempat usaha kita tersebut.

Untung bisnis cetak foto digital ini lumayan cukup besar berkisar 50%.Selain membuka usaha di bisnis cetak foto digital, Kital juga dapat menawarkan set up mesin cetak foto digital, baik yang bisa cetak foto saja atau kombinasi , yaitu bisa untuk jasa ringtone sekaligus penjualan voucher elektrik. Untuk itu kita memberikan training selama 1-2 jam sampai pembeli mahir menggunakan mesin tersebut. Untuk membuka usaha bisnis cetak foto digital ini tidak memerlukan keahlian khusus.

Namun tentu lebih baik lagi jika usaha ini di buka di mall yang ramai pengunjungnya. Bisa di satukan dengan usaha counter handphone dan asesorisnya. Mesin 3 in 1 lebih banyak peminatnya, karena selain bisa untuk usaha cetak foto digital, bisa juga untuk jasa lain seperti jasa ringtone.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

April 7, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: