Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Memenangkan Hati Customer

Kalau kita rajin mengikuti berita-berita nasional dan internasional, kita pasti tau dan merasa was-was dan ragu menghadapi prospek bisnis kita ke depan di tahun 2009. Sebab, ada begitu banyak ramalan dan prediksi ekonomi yang cendrung menakut-nakuti setiap pengusaha. Yang perlu dipahami saat ini adalah bagaimana caranya di tahun 2009 ini kita mampu memenangkan hati customer, agar penjualan kita mencapai target yang optimal.

Saatnya kita berkomitmen bahwa tahun 2009 adalah tahun kebangkitan menjual. Kita dapat memulai semua rencana dan strategi bisnis kita dengan fokus untuk menjual produk dan jasa secara terus-menerus, dengan segenap potensi dan kekuatan dari sumber daya yang kita miliki maka kita akan terus bias mengembangkan bisnis atau usaha yang kita miliki. Ini bukanlah teori, tapi miliki keyakinan untuk berkonsentrasi dan berjuang secara total untuk menjual secara optimal. Hanya dengan menjual kita dapat terhindar dari berbagai macam prediksi dan ramalan negative yang mungkin bisa mengganggu dari pada bisnis yang kita jalankan. Jadi, kita harus tetap semangat, tetap percaya diri, tetap yakin, dan juga kita tetap berantusias untuk menjual produk dan jasa kita dengan strategi dan langkah-langkah jitu yang kreatif dan inovatif.

Kita tidak boleh bilang semuanya tak mungkin, tapi bilanglah ini semua mungkin dan bisa kita kerjakan dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
kita dapat bilang bahwa diri kita adalah pejuang bisnis sejati, maka pejuang bisnis sejati tidak akan takut digertak oleh ramalan dan prediksi buruk yang akan terjadi menimpa kita, pejuang bisnis sejati selalu bekerja keras untuk memenangkan semua tugas dan tanggungjawab, pejuang bisnis sejati tidak pernah terkulai lemah, serta takut untuk menghadapi berbagai berita negative yang santer terdenngar di telinga kita, yang merusak semangat dan rasa percaya diri sumber daya manusia.

kita adalah seorang pejuang bisnis sejati, yang selalu harus bangkit dan menyusun kekuatan untuk menjawab semua hambatan dan tantangan yang ada. Jangan pusingkan diri kita dengan berbagai berita buruk, tapi fokuskan semua energi dan kekuatan untuk menjual sambil memenangkan hati customer. Ingat, semakin banyak kita bisa menjual, maka semakin jauh krisis dari bisnis kita.

Kita juga dapat mengeluarkan inspirasi-inspirasi penuh semangat kepada semua sumber daya manusia, untuk meraih kesuksesan dengan cara menyingkirkan semua prediksi dan ramalan negatif di tahun 2009 dan kita harus meyakinkan bahwa dengan berfokus dan berkonsentrasi pada penjualan, maka kita pasti akan meraih sukses yang luar biasa besar.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 28, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: