Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Bisnis Hewan Kurban

Di Indonesia saat ini berkembang pesat orang yang melakukan usaha bisnis. Ada berbagai banyak pilihan bagi anda jika ingin mencoba terjun kedalam dunia bisnis. Anda tinggal memilih kira-kira bisnis apa yang cocok untuk anda. Bisnis yang satu ini tidak boleh dianggap sepele karena bisnis ini dapat menciptakan omset yang cukup besar bagi orang yang ingin mencoba terjun di dalamnya.

Bisnis hewan kurban adalah merupakan pilihan cukup tepat meskipun hanya ramai ketika menjelang hari raya Idul Adha, namun meskipun begitu omsetnya atau keuntungannya dapat mencapai angka yang cukup besar. Tidak hanya itu, ada faktor lain yang merupakan pendamping dari faktor di atas yaitu ummat muslim melakukan ibadah antara lain menyembelih kurban (bila mampu). Nah, momen seperti hari raya Idul Adha ini adalah langkah awal yang tepat dan sering di manfaatkan pengusaha bahkan beberapa minggu ke depan, penjualan hewan diperkirakan akan melonjak.
Sebuah ide bisnis yang menarik yang anda bisa jalankan adalah berbisnis hewan kurban. Anda bisa membeli bibit domba untuk dipelihara dan dibesarkan dan dijual.

Banyak pengusaha menempati pinggir jalan sebagai showcase hewan sapi dan domba, namun jika anda berani berbeda, buka saja toko hewan online misalnya, atau kalau tidak anda bisa lebih gencar promosi dengan mendatangi calon pembeli dengan membawa leaflet atau brosur, jangan lupa tawarkan harga yang menarik peminat. Fasilitas lain, bisa saja anda menawarkan layanan antar.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 25, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: