Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Membangun suatu bisnis akibat kerkena imbas PHK

Banyak orang yang ingin memiliki bisnis atau usaha sendiri, bagi mereka yang mempunyai modal dan ingin mempunyai usaha sendiri mereka tinggal memilih kira kira jenis usaha atau bisnis apakah yang sesuai dengan kemampuan dan keinginannya. Saat ini bisnis di Indonesia berkembang pesat terutama ketika banyak pemutusan hubungan kerja atau PHK yang saat ini mencapai angka yang sangat besar, dan mereka yang terkena imbas dari PHK tersebut mencoba bangkit dan bertahan dengan memulai berbagai macam usaha diantaranya memulai bisnis kecil-kecilan yang membutuhkan biaya yang standar.

Dari modal tersebut mereka berfikir tentang bagaimana caranya agar bisnis atau usaha yang mereka jalankan dapat berkembang atau memilki keuntungan yang cukup atau balik modal dan membuat mereka tetap bertahan dengan usaha yang mereka jalankan tersebut. Walaupun keuntungannya tidak terlalu besar. Sama seperti memulai bisnis kebanyakan lainya yaitu dalam memulai suatu bisnis hal petama yang harus kita siapkan adalah membangun rasa percaya diri yang tinggi dan kuat agar tidak mudah terpengaruh oleh orang sekitar yang tidak menginginkan kita untuk memiliki bisnis, terlebih bagi korban PHK yang saat ingin mencoba bangkit dan berusaha membuka hidup baru dan memulai usaha baru tentu lebih sensitive atau mudah jatuh mental dan krisis rasa percaya diri yang mudah drop, hal tersebut di karenakan oleh berbagai unsur yang diantaranya hasutan oleh orang yang sirik kepada kita atau tidak mau kita apabila kita membuka bisnis, terlalu memikirkan hal hal buruk yang akan dialami baik dalam memlai bisnis ataupun kedepannya seperti ketika usaha kita kurang laris atau yang sudah lancar menjadi tidak lancar dan lain sebagainya.

Lalu bagaimanakah cara kita menyikapi hal tersebut, tentu banyak berbagai cara yang dapat kita ambil dan bias juga kita jadikan pedoman di dalam bisnis kita diantaranya:

1. terus membangun rasa percaya diri
2. selalu bersikap optimis dalam segala sesuatu
3. berfikir positif untuk kemajuan usahanya
4. tenang dalam menyikapi ketidak lancaran dalam usaha
5. terus belajar dari kesalahan yang lalu agar menjadi lebih baik
6. dan, memilki visi dan misi yang kuat untuk memajukan usahanya

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 20, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: