Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Bisnis Merchandise untuk iklan promosi dan souvenir

Bisnis merchandise untuk promosi atau souvenir saat ini cukup menggiurkan dikarenakan semakin banyak bermunculan perusahaan baru yang membutuhkan sarana untuk mempromosikan produk-produknya. Hal tersebut yang membuat bisnis merchandise saat ini banyak mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan. Merchandise berlogo perusahaan ini dapat berupa cover ban, boneka, gantungan kunci, mug, tumbler, flash disk / USB, mouse, mousepad, bantal tulang, pin, payung, CD Case, tas laptop, sarung HP, tas punggung, kaus, jam meja, jam dinding, kalkulator, tempat kartu nama, gantungan ID Card, map, aneka pena, topi dan box tisu plastik, dan kain. Semua merchandise berlogo perusahaan ini dapat dijadikan hadiah kepada rekan bisnis, pelanggan atau untuk promosi di pameran-pameran sehingga membuat bisnis machandise ini lebih di kenal lebih luas di kalangan masyarakat sehingga membuat mereka tertarik dan jika mereka ingin menggunakan jasa pembuatan marcandise ini maka suatu keuntungan bagi kita.

Adapun kelebihan bisnis ini antara lain dapat dipasarkan secara tidak online maupun online. Pelanggan yang berada diluar kota dapat berinteraksi melalui via email, sms dan telefon untuk melakukan transaksi. Misalnya, kita memiliki pelanggan di Makasar, Surabaya, Bandung dll. Kita dapat bertransaksi dengan pelanggan menggunakan via email dan telefon tanpa bertemu muka, pembayaran pun dapat di lakukan melalaui transfer via ATM dengan mengirim langsung mengirimkan uang apabila sudah tercapai kesepakatan bersama. Namun semua itu dilandasi rasa saling percaya rasa profesionalisme yang tinggi antara kita dan pelanggan setelah harga deal, lalu kita lanjutkan dengan memberikan contoh atau membuatkan sample sesuai dengan pesanan pelanggan. Untuk pelanggan luar kota, contoh atau sample bisa dikirim dengan menggunakan jasa kurir antar. Setelah pelanggan menerima dan melihat sample yang telah di kirim dan pelanggan tersebut setuju maka proses berikutnya adalah proses produksi.

Setelah souvenir selesai dibuat, souvenir yang sudah jadi tersebut kemudian dikirimkan lagi dengan menggunakan jasa kurir antar. Inti dari bisnis yang begerak di bidang jasa ini adalah penting bahwa kita harus sangat menjaga kualitas barang yang kita jual demi menjaga kepuasan pelanggan serta memperlebar sayap di bisnis ini.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 17, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: