Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Penghasilan Tambahan dari bisnis Kreatif dan Inovatif

Mungkin anda ingin mancari penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pekerjaan tetap anda atau anda bosan bekerja di kantor dengan rutinitas yang begitu padat. Maka tidak ada salahnya anda mencoba menjalankan bisnis rumahan. Ada banyak sekali bisnis rumahan yang dapat anda jalani, salah satunya adalah bisnis kreatif. Bagi anda yang ingin bergerak di bidang ini harus memiliki kemauan untuk bergerak, keterampilan dan bakat.

Bisnis ini menuntut kita untuk selalu kreatif dan inovatif dalam membuat suatu maha karya. Anda juga dapat mengasah hobi yang anda miliki menjadi suatu keterampilan yang bernilai jual. Jika anda memiliki bakat melukis dan melukis hanya sekadar hobi saja, cobalah lebih serius untuk mengasah bakat anda. Karena sudah tentu hobi anda ini akan menghasilkan nilai jual yang tinggi jika anda mau dan serius untuk belajar dan mengasah kemampuan anda.

Berikut ini beberapa contoh bisnis kreatif yang dapat anda jalani:

• Studio Lukis, anda dapat mendirikan studio lukis di rumah anda. Selain anda dapat menyalurkan hobi yang anda miliki, anda juga dapat berbisnis dengan membuka sanggar lukis atau menjual hasil karya anda.

• Studio Fotografi, jika anda memiliki hobi di bidang ini, anda dapat mendirikan studio fotografi di rumah anda. Hanya dengan bermodal komputer, kamera dan printer saja anda sudah dapat menyalurkan hobi sekaligus anda dapat berbisnis.

• Seni Musik, hobi bermusik anda dapat menghasilkan, misalnya anda mahir bermain musik, lalu anda dapat mendirikan sekolah musik di rumah anda.

• Seni Pahat, keterampilan yang anda miliki di bidang pahatan dapat anda manfaatkan misalnya dengan memproduksi mainan anak-anak di rumah anda.

Asahlah segala bakat potensial yang ada pada diri anda, belajar dan kembangkan terus kemampuan anda dalam menghasilkan suatu Maha Karya yang indah.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 15, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: