Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Penyebab Pelanggan Membeli Produk yang kita Pasarkan

Ada dua faktor penyebab yang membuat pelanggan membeli produk yang kita tawarkan yaitu produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik terhadap pelanggan. Dua faktor ini mesti diterapkan dalam sebuah perusahaan.

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ;

1. Berikan respon dengan segera kepada pelanggan, tangani segera setiap keluhan-keluhan pelanggan. Dengan memberikan respon yang cepat kepada pelanggan yang sedang membutuhkan akan membuat pelanggan merasa dihargai. Semakin baik pelayanan yang anda berikan terhadap pelanggan maka akan berpengaruh kepada perusahaan anda dan produk yang anda tawarkan, terlebih lagi barang yang anda tawarkan berkualitas. Ini akan membuat pelanggan segan untuk beralih membeli produk lain.

2. Menyapa pelanggan, berikan sikap yang ramah tamah kepada pelanggan anda walaupun hanya sekadar menyapanya. Hal ini akan membuat pelanggan merasa dekat dengan anda. Dan memberikan imbas positive bagi perusahaan anda.

3. Menerima kritikan dari pelanggan, bersikaplah lapang dada saat menerima kritikan dari pelanggan tentang kurangnya pelayanan yang anda berikan walaupun kritikan yang di lontarkan kurang berkenan. Jika hal ini terjadi maka segeralah untuk memperbaiki kekurangan terhadap pelayanan yang kita berikan kepada pelanggan. Tidak bersikap lapang dada saat menerima kritikan dari pelanggan akan membuat image buruk terhadap perusahaan anda.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 12, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: