Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Mengais Rezeki dengan Mengolah Sampah

Banyak cara yang dilakukan manusia dalam mengais rejeki untuk menyambung hidup. Salah satunya adalah dengan mengolah sampah menjadi barang yang berguna. Sampah yang kita anggap kotor, jijik, dan bau ternyata dapat menjadi barang yang berguna dengan cara mendaur ulang. Hal ini telah dilakoni oleh Sriatun jupri Warga Jambangan, Surabaya. Beliau mengatakan bahwa mendaur ulang sampah menjadi barang yang berguna dapat menambah penghasilan untuk keluarga.

Banyak manfaat yang di dapat dengan mendaur ulang sampah. Selain mengurangi resiko polusi sampah, daur ulang sampah juga dapat menghasilkan produk-produk yang berguna untuk keperluan sehari-hari seperti tas, taplak meja, dsb. Harga yang ditawarkan oleh Sriatun bervariasi, seperti tas belanja yang dijual dengan harga Rp 25.000 hingga Rp 75.000, sedangkan taplak meja dijual dengan harga Rp 50.000.

Bahan-bahan sampah yang digunakan pun cukup unik dan mudah didapat seperti sedotan plastik air minum kemasan, plastik kresek. Hanya dengan bermodalkan pembungkus sabun cair Sriatun dapat menghasilkan sebuah tas belanja yang menarik seharga Rp25.000.

Hasil produk sampah daur ulang ini tidak hanya di konsumsi oleh masyarakat lokal saja. Namun produk yang dihasilkan juga di ekspor ke Negara jepang. Sungguh prestasi yang mengharumkan bagi bangsa kita.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 12, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: