Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Memulai Bisnis Pulsa Elektronik All Operator

Memulai bisnis pulsa elektronik sangatlah mudah karena tidak memerlukan modal yang besar, bayangkan saja dengan hanya modal Rp. 50.000-100.000 sudah bisa berjualan pulsa elektronik untuk semua jenis pulsa yang ada di Indonesia. Bermodalkan rasa percaya diri yang tinggi dan kemauan yang kuat dalam memulai bisnis ini adalah unsur yang kuat dan tentu sangat di perlukan. Asalkan kita mau memulai dan menekuni bisnis ini dengan sungguh sungguh kita bisa mendapatkan omset yang lumayan besar bagi pemula dengan modal minim atau pas pasan, dan bahkan kita bisa mengembangkan bisnis ini secara terus menerus yang semakin lama semakin besar dan berkembang.

Bermula dari hanya menjadi conter pulsa berjalan atau tidak memiliki tempat atau kios untuk berjualan. Pada intinya dengan diciptakannya server pulsa all operator sejatinya adalah membantu para reseller atau agen baik atas nama perorangan, lembaga, counter handphone untuk membuka peluang bisnis pulsa. Baik dari ekonomi lemah maupun dari menengah keatas .

Tempat-tempat strategis untuk tempat jual pulsa elektronik adalah :

  • Rumah Sakit Umum (bisa didepan/pelataran/halaman Rumah Sakit, didalam kantin/cafetaria ataupun di tempat-tempat menunggu para pasien, balkon). Rumah Sakit termasuk merupakan tempat yang potensial dan strategis karena siang malam buka 24 jam, tapi tentunya tidak semua boleh masuk kedalam ruangan instalasi tergantung dari peraturan internal rumah sakit umum yang bersangkutan. Terserah apakah bisnis pulsa elektrik (voucher elektronik) ataupun yang pulsa fisik.
  • Kantin sekolah merupakan pilihan yang bagus karena disini semisal kita mempunyai kantin bisa sambil jual pulsa untuk menambah pendapatan. Sekolah/kantor/pabrik dan rekan sejawat merupakan pasar pertama untuk mengenalkan produk pulsa anda (jual voucher / jual pulsa) selama tidak mengganggu jam kerja/jam sekolah.
  • Dikomplek perumahan/kedai/warung/toko/pasar/terminal anda bisa juga berjualan pulsa ke tetangga ataupun kepada orang-orang yang membutuhkan pulsa seperti pulsa elektronik di sekitarnya.

Adapun tempat lain yang masih banyak yang mungkin anda ingin mencobanya seperti anda bekerja sama dengan minimarket yang sekarang semakin banyak, atau mungkin anda menyewa kios yang tentu lokasinya strategis yang sering di lalui orang dan kios terbuka di pinggir jalan raya.

Langkah-langkah berbisnis pulsa.

  • Siapkan handphone dengan no AS/M3/XL Jempol (ke-3 no tersebut tarif smsnya murah).• Siapkan dana minimal Rp. 100.000,- lebih banyak makin baik untuk deposit ke penyedia jasa layanan pulsa all operator (provider pulsa).
  • Jika berjualan ditempat umum diusahakan memakai atribut seperti kaos, topi atau jaket bertuliskan contoh ” Tersedia Pulsa Elektrik Semua Operator” atau pun kertas karton “Disini dijual Pulsa” ataupun “tersedia pulsa elektronik” ini semua bertujuan untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai bahwa kita berjualan pulsa. Ini juga berlaku untuk yang berjualan dirumah, sekolah, kantin, toko, warung.
  • Harga jual voucher pulsa disesuaikan dengan harga pasaran setempat, margin keuntungan diambil dikisaran Rp. 500 keatas untuk maksimum disesuaikan dengan kondisi setempat. Jika penjualan pulsa sudah mulai banyak anda bisa memperlebar sayap dengan berjualan lainnya seperti voucher pulsa fisik, kartu perdana dan meningkat terus sampai batas maksimal.

Hasil keuntungan bisa bervariasi tergantung harga jual dan harga modal yang didapat.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 12, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: