Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Peluang Usaha dan Bisnis Charger Handphone Emergency

Anda pernah mengalami mau bepergian namun handphone anda baterainya lemah atau low-batt? Atau jika anda sedang berbicara serius di handphone namun tiba-tiba terdengar nada peringatan yang memberitahu bahwa handphone anda baterainya lemah atau low-batt? Apakah yang mengalami hal tersebut hanya anda? Tidak! menurut riset yang telah di lakukan oleh Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), sekitar 80 juta pengguna handphone di Indonesia (awal 2007) juga sering mengalami hal yang sama? Kalau memang ya, maka nampaknya anda patut untuk mempertimbangkan peluang usaha dan bisnis charger handphone emergency ini yang baru-baru ini di kembangkan serta mandapatkan respon yang positif dari para pengguna handphone dan masyarakat luas. Selain itu dalam menjalankan peluang usaha atau bisnis handphone ini memiliki kesulitan dan kemudahan tersendiri. Maka di dalam memulai bisnis ini kita harus benar-benar tahu letak kesulitan dan resiko-resiko yang harus kita ambil.

Charger merupakan suatu alat yang sangat erat kaitannya dengan handphone, ada satu kalimat yang mengatakan “dimana ada handphone , disitu pasti ada charger”, jadi kedua alat atau media ini tidak dapat dipisahkan. Tetapi bagaimana jika handphone itu kita bawa bepergian lalu kita lupa mengisi baterainya atau menchargernya? Apakah kalimat tadi masih akan berlaku? Tentu saja masih,akan tetapi kita tidak mungkin mengisi baterai handphone di tempat umum atau tempat yang tidak menyediakan charger listrik atau arus listrik?

Faktor tersebutlah yang menginspirasikan tentang peluang usaha atau bisnis charger handphone emergency ini. Berangkat dari survey yang telah di lakukan oleh Badan Regulasi Telekomunikasi terhadap jutaan masyarakat di Indonesia tentang “perlukah kita mempunyai alat yang penting serta instant untuk kita bawa kemanapun kita pergi dan sangat di perlukan apabila dalam keadaan yang penting atau mendesak”. Dari pertanyaan tersebut seluruh masyarakat menjawab “ya”. Hal itulah yang menjadi modal dasar dan membangun rasa percaya diri yang tinggi untuk membangun serta memulai bisnis charger emergency ini.

Alasan orang untuk memiliki charger handphone emergency ini bukan hanya untuk dua alasan diatas saja. Namun juga untuk beberapa alasan berikut ini:

  1. Listrik Padam (terutama untuk daerah yang sering mengalami pemadaman PLN secara bergilir).
  2. Pergi berkemah/tempat dimana tidak tersedia sambungan aliran listrik.

Serta yang menarik dari charger handphone emergency ini adalah bentuknya yang ramping dan hanya memerlukan baterai AA untuk pengoperasiannya. Disamping itu charger handphone emergency ini dilengkapi dengan 6 jenis adaptor plug untuk jenis handphone yang berbeda tipe dan merek yang membuat masyarakat tidak khawatir apabila memiliki merek handphone serta jenisnya yang berbeda.

Selain itu, charger emergency ini harganya tidak terlalu mahal dan sangat ekonomis hanya berkisar Rp.40.000 – 60.000, kenapa tidak memiliki harga yang pasti? Itu karena permainan uang atau money politik yang sering terjadi saat ini membuat perdagangan menaikan harga atau mengambil untung yang cukup besar.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 7, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: