Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Kepuasan para pelanggan adalah segalanya

Di dalam persaingan bisnis yang semakin ketat di era ini, para pelaku bisnis semakin ingin memperbaiki kualitas perusahaannya untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Salah satunya adalah dengan memperbaiki pelayanan terhadap pelanggan. Berikut ini beberapa langkah yang kiranya perlu dipertimbangkan dalam menjaga pelayanan terhadap pelanggan :

1. Kerja yang kita lakukan sebagai suatu ibadah.
Suatu pekerjaan yang diniatkan semata karena ibadah akan menambah rasa ikhlas terhadap apa yang kita lakukan dalam bekerja. Ikhlas dalam bekerja hanya karena-Nya semata merupakan modal awal untuk kita meraih kesuksesan dalam hidup.

2. Kehidupan adalah ladang amal.
Memperoleh apa yang kita inginkan dapat dimulai dengan membantu orang lain untuk memperoleh keinginannya. Maka secara langsung atau tidak kita akan mendapatkan manfaat dari apa yang telah kita berikan. Dan sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Sehingga hidup yang kita jalani akan semakin bermakna.

3. Dengan menabur kita akan menuai.
Barang siapa yang menabur benih kebaikan kepada orang lain maka kita akan menerima manfaat dari apa yang telah kita berikan untuk orang lain. Apabila kita memberikan manfaat dan pelayanan terbaik terhadap orang lain maka kita pasti akan mendapatkan kemudahaan-kemudahan.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 6, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: