Peluang usaha

Just another WordPress.com weblog

Facebook Sebagai Sarana Promosi Bisnis

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk menghasilkan uang. Upaya untuk mengembangkan bisnis saat ini sudah semakin luas dan mulai merambah ke dunia maya dengan berbagai cara atau sudut pandang seseorang
Sebagai contoh seseorang dapat memulai bisnis dengan menggunakan Facebook sebagai alat Bantu yang saat ini semakin banyak di kenal dan di gemari masyarakat luas,tidak hanya di dalam negeri bahkan sudah merambah hingga keseluruh dunia. Hal tersebut disampaikan Nukman Luthfie, CEO Virtual Media Nusantara, seusai jumpa pers Festival Enterpreneur Indonesia, di Gedung BPPT, Jakarta, facebook memiliki kelebihan di antara banyaknya teknologi yang berkembang saat ini. Salah satunya adalah proses registrasi yang cukup mudah di lakukan, lalu facebook juga mencakup dan memiliki jaringan yang luas, hal itulah yang membuat banyak orang menggandrungi facebook sebagai sarana promosi. Tidak sampai di situ, Facebook sekarang banyak digunakan untuk mengembangkan usaha atau bisnis saat ini karena dianggap lebih efektif dan efisien.

Biasanya facebook digunakan untuk memperkenalkan profil perusahaan dan produknya. Cara ini dinilai efektif dan akan memberikan umpan balik terhadap bisnis karena kita bisa langsung berinteraksi serta membentuk komunitas dan saling menyapa. Sejumlah kelebihan lainnya di bandingkan situs lainnya, facebook memiliki fitur lengkap seperti forum, chatting, atau note yang dapat di gunakan untuk ajang promosi. Inilah yang menyebabkan pengguna facebook di seluruh dunia semakin hari kian bertambah.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Maret 4, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: